26
Dec
10

AMPUHNYA TV!

Di keluarga saya, sebenarnya ada 4 TV, satu di ruang keluarga, dan 3 yang lainnya ada di kamar tidur tiap anak di rumah saya, termasuk di kamar saya. Mungkin terdengar pemborosan, tapi percayalah, karena TV-TV ini, ruang keluarga menjadi nomaden dan tidak membosankan. Salah satu acara favorit keluarga saya adalah Golden Way Mario Teguh di Metro TV, karena kualitas gambar Metro TV di TV ruang keluarga tidak terlalu bagus, maka semua akan pindah ke kamar saya, yang kualitas gambar Metro TV lebih bagus, untuk menonton acara Golden Way. Lain lagi kalau acara sepak bola, apalagi AFF yang belakangan ini sedang marak diperbincangkan, maka TV ruang keluarga lah yang ukurannya lebih besar menjadi incaran. Kalau ada DVD baru, maka kami sekeluarga akan menonton di kamar kakak saya yang pertama, karena DVD player ada di sana. Yang terakhir adalah TV di kamar kakak saya yang kedua, TV ini memang paling jarang digunakan bersama, tapi TV ini paling sering digunakan saat bulan puasa, alasannya karena letak kamar kakak saya yang berada di lantai 2, dimana letak ruang shalat berada di sebelah kamar kakak saya, jadi setelah shalat maghrib berjamaah, semua anggota keluarga akan menonton acara TV di kamar kakak saya yang kedua ini sambil menunggu waktu shalat tarawih. Namun, sayangnya si TV-TV ini menjadi masalah, ketika semua anggota keluarga sedang sibuk dengan TV nya masing-masing. Maka, terkadang si pemiliki kamar-kamar ber TV ini malas beranjak keluar kamar bila ada tamu yang datang. Alhasil, ampuhnya TV menyulap kamar pribadi menjadi ruang keluarga dan menjadi tempat persembunyian yang lengkap dengan fasilitas hiburan.


0 Responses to “AMPUHNYA TV!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

