04
Jan
12

UGLY

Ini  adalah kertas origami bekas tugas prakarya adik sepupu saya. Kertas origaminya berlubang-lubang setelah digunakan. Respon adik sepupu saya terhadap kertas origami tersebut adalah dibuang karena menurutnya kertas origami tersebut sudah tidak dapat dimanfaatkan dan menjadi sampah. Namun, jika dilihat dari sudut pandang lain, kertas origami yang dibuang tersebut sekilas dapat memberikan ide bagi anak arsitektur dan dapat dijadikan bahan maket eksplorasi, dsb. Dari sudut pandang adik sepupu saya kertas origami tersebut sudah dikatakan menjadi sampah, tidak berfungsi lagi dengan semestinya kertas origami, sehingga saya menyimpulkan barang tersebut adalah ugly, namun dari sudut pandang adik sepupu saya.


0 Responses to “UGLY”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

