10
Jan
12

ugly : bungkusan yang tak bernilai

Saat mendapat tugas ini, yang saya pikirkan mengenai benda yang “ugly” adalah benda yang sudah tidak terpakai atau benda yang tidak bernilai lagi. Pada akhirnya benda-benda seperti ini kita buang, karena terkesen jelek, kotor, buruk apabla diletakkan didekat benda-benda lain yang masih bernilai.

Yang saya lakukan pada tugas ini adalah, saya mengumpulkan beberapa benda yang saat itu berada dikamar saya dan akan saya buang. Yaitu:

  • Plastik adem sari yang telah dipakai
  • Tisu bekas
  • kertas bekas
  • voucher pulsa yang telah digunakan

lalu saya gabungkan kedalam plastik bekas fotocopian dan diikat dengan karet.

Walaupun mereka telah saya gabung hingga tidak terlihat lagi, saat saya letakkan didekat barang-barang lain yang bernilai tetap saya mereka terlihat seperti sampah dan harus saya buang dari barang-barang lain yang masih layak pakai. Sehingga saya mengatakan barang-barang tersebut adalah sesuatu yang “ugly'”.

Image


0 Responses to “ugly : bungkusan yang tak bernilai”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

