10
Jan
12

Ugly : Sisir rontok

Sisir merupakan benda yang akrab didalam keseharian anda. Sebelum berangkat beraktivitas biasanya anda menggunakan benda ini untuk merapikan rambut dan untuk menambah rasa percaya diri. Sisir memiliki bagian pegangan untuk tangan dan bagian atasnya bergigi ada yang rapat ada juga yang jarang. Pada bagian bergigi ini rambut tertarik sehingga menjadi teratur lebih rapi sesuai arah tarikannya.

sisir rusak

Namun bagaimana jika bagian bergigi ini mengalami kerontokan sehingga memberikan celah yang kosong sebagai sisir? Hal yang terjadi adalah rambut tidak sepenuhnya tersisir dengan rapi karena celah yang besar ini menyebabkan rambut tidak ikut tertarik saat disisir. Sisir yang kehilangan beberapa giginya ini menjadi tidak dapat berfungsi dengan baik lagi atau dapat dikatakan sebagai sisir yang cacat.

Benda ini telah kehilangan sifat fungsionalnya dan benda ini dibeli karena sifat fungsional sebagai alat untuk merapikan rambut. Namun jika dilihat secara benda ini masih memiliki nilai estetik dan memungkinkan bagi sebagian orang mengganggap sisir cacat ini menjadi barang yang unik. Saya mengganggap benda ini ugly karena terjadi pengurangan nilai suatu benda yang diakibatkan oleh benda tersebut telah kehilangan fungsinya.


0 Responses to “Ugly : Sisir rontok”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: