13
Jan
12

// Arena Balap buat Supir Metromini

Mungkin sebagian dari kita pernah menggunakan moda transportasi ini untuk bepergian. Ya, inilah metromini, satu dari kesekian angkutan umum yang berada di Kota besar tempat kita tinggal. Beruntunglah buat kalian yang pernah menaiki angkutan ini, karena biasanya sang supir memenuhi keinginan kita agar cepat sampai pada tujuan. Bagaimana caranya: ngebut!
Ya, ngebut. Demikianlah keberadaan metromini menurut Beny & Mice dalam serial komik Lagak Jakarta, benci tapi dirindu oleh warga kotanya. Sebetulnya terkadang mereka berjalan lambat seperti siput dikala sepi penumpang. Namun apabila ada rekan sejawatnya (bus metromini lain) entah mengapa mereka langsung tarik gas ngebut begitu saja… Tanpa pikir panjang, bahkan seringkali mengganggu pengendara lain di jalan… Seperti inilah kondisinya…

Menurut saya sebaiknya mereka diberi penyaluran yang tepat untuk meluapkan insting balapannya, yaitu… arena balapan khusus untuk para supir metromini. Bagaimana caranya… Undang investor, ciptakan event hiburan yang dapat menarik minat masyarakat, seperti F1, moto GP, perbesar publikasi… dan bukankah keuntungan besar diraih… mungkin memang seperti tak dapat mungkin terjadi, karena sulit… tapi, yakinlah itu bisa… for better Jakarta… Bagaimana tanggapan anda???


0 Responses to “// Arena Balap buat Supir Metromini”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: